buterfly



Saturday, 16 October 2010

bingung



saya juga bingung ini isinya tentang apaan ya...
tapi saya akan mengisi tentang kenangan bersama teman-teman saya sajalah

ira rahmawati dia adalah teman saya sejak kelas 11 ipa 1.sebenarnya kita dulu itu satu sd cuma beda kelas.temanku yang satu ini suka sekali dengan obiet idola cilik .katanya si suaranya bagus.saya sering sekali berdebat dengan dia masalah obiet dan iyel.hoho,tapi kita kompak dong.
sampai sampai kita dibilang kurcacilah,bocalah,acilah(anak kecil).hahhaha udah gitu kita selalu berdua kalo kemana-mana kaya orang ga punya temen lain lagi.hahhahahahhaha.
 kita sering banget jalan berdua.paling jauh kita ke jungle bogor karna mw ngeliat obiet sama iyel.kita pergi semangat banget sampe ga tau pulangnya gmn?ckkckckck
tapi anehnya kita ga pernah narsis bareng padahal selalu berdua mulu.memang pasangan yang aneh.wkwkwkkwk
udah dulu deh nanti diterusin lagi nulisnya.nanti dy kegeeran tuh.hahahhaha 

1 comments:

ira_8e said...

huaaaaaaaaaaaaa aku terharu koeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :'(. aku gak nyangka, koe se-ngefans itu ama aku T.T, huahaha :)) thank you somay <3 <3

Post a Comment