buterfly



Friday, 29 October 2010

kesukkan saya

bisa dibilang saya agak tomboy ya karena banyak yang saya sukai sama seperti halnya cowo menyukai itu kecuali perempuan.hhhaha klo itu aku masih normal.
diantaranya aku suka sekali membaca komik ,aku lebih memilih komik dibandingkan novel.hahhaha aneh si emang tapi itulah aku.komik yang paling kau suka itu :one piece ,eyeshield 21 , detectif conan dkk.ceritanya seru dan juga jadi inspirasi buat saya.
aku juga suka sekali dengan motogp aku suka dengan valentino rossy . dia sangat keren dan sangat berani sekali menantang maut namanya juga pembalap.iya kan?hehehehe
terus aku juga suka bola loh.hahahha promosi aku suka sekali dengan diego forland,luis suarez ,cristian ronaldo david ballack dkk yah masih banyak deh mereka semua pemain yang sangan bagus dan banyak dikenal banyak orang.
 aku juga termasuk orang yang menggilai game pokoknya kalo ada game yang seru aku langsung nyari dan ngubek2 tuh di internet kalau ga ketemu di cari terus sampai dapet kalau perlu nanya sama orang-orang dan yang saya tanya itu cowo.yaiyalah kalau cewe jarang yang tahu.hahahhaha,

masih banyak kesukaanku yang lainnya.tapi aku lupa.hheehehhe

0 comments:

Post a Comment