buterfly



Saturday, 2 June 2012

mathematics education's class

holla sekarang waktunya ngisi tulisan tangan sendiri hehehe,setelah setahun berteman di dalam kelas matematika di uhamka rasanya banyak pengalaman yang aku dapatkan.hehe
aku kuliah di universitas prof. DR. Hamka (UHAMKA) jurusan pendidikan matematika.ga kebayang deh belajarnya etemu rumus mulu hahhaha
tapi... menurut aku sih sama aja kaya waktu sekolah biasa.walaupun kata orang matematika adalah pelajaran yang meMATIkan .bagi aku itu adalah pelajaran yang menyenangkan hoho *bukan sombong*

lanjuttt aja yoooo..
di matematika aku mendapatkan banyak teman yang gokil,kocak,narsis dan lain-lain hehe
awal kisah dimulai dari keinginan tahuanku untuk masuk kelas matematika.gini nih ceritanya...

pada suatu pagi yang cerah,aku melewati sebuah ruangan yang berisik sekali trus tiba-tiba aku tidak sengaja menabrak seseorang yang tinggi sedang dan kulitnya kecoklatan .kita sebut saja dia ADE MULYANA.dia orangnya baik dan berwibawa walaupun kadang-kadang nyeleneh juga hahahha ternyata dia suka berdua an sama ASRI WIDA LESTARI yang orangnya gemuk ,cantik dia baik sekali hoho tapi mereka tida pacaran ya .pas nabrak si mul ternyata saya dikenalkan kalau ruangan itu kelas matematika 1c.wah tepat sekali karna itu kelas saya.setelah masuk kedalam saya melihat cowo agak lebay dan narsis banget.dia adalah ARIEF ISKANDAR dan OKY ISRA PRAMANCA kerjaan mereka itu main catur sama joget-joget ala SUJU .eyaaa ga kebayang deh tu orang hahhaha
lalu aku duduk disebelah cewe manis si orangnya tapi jutek wkwkwk namanya itu HENI WULANDARI dia pinter ,baik pula sama aku udah kaya nyokap aku. sampe sekarang masih kemana-mana berdua tapi sering juga sama RICZKA DIENUL PERMATA,QOYIMAH dan IDA IDAYATI hehehhe mereka itu orangnya baik banget .si RIZCA itu orangnya paling cerewet dikelas ampe-ampe diapanggil ASTUTI hahaha kebalikan banget sama IMAH yang diem super apalagi sama IDA .IDA itu orangnya berisik kalo lagi sama KHUJATUL ARIFIN atau sering aku sebut si BAWEL haahha abisan bawel si.tapi dia baik kooo hehhehe 
lanjut ke cerita romantissss.dikelas ada sepasang kekasih  yang terkadang bikin Envy sekelasss hahahha pasangan itu adalah DAUD AKBAR DAN AYU DWI WARDHANI hehhehe mereka itu pasangan romeo dan juliet kalo kaya di film-film hehehhe DAUD itu orangnya cacat bgt hahha kerjaan dia ngelawak mulu dulu si pendiem abis tapi setelah setahun mulai deh cacat dia itu sering dia panggil HERKULES sama anak-anak heheheh nah kalo pacarnya si AYU itu baik banget suer deh hahahha ama saya dia care bgt salut deh sama dia. oiya si DAUD itu ngekost bareng JENSEN dan AZMY mereka asik orangnya tapi ga begitu bergaul dengan saya hehehe
lanjut ke kelompok pemakai BB ,tau kan BB apa ?? BB itu bau badan.eh salah maksudnya BLACKBERRY hehehhe merka itu ada DESY PUTRI RATNASARI(penyuka semua dosen),SILVIA ANDRIANI(penagih uang),HASTI IRAWATI(penanya tugas) ,CUT NURLIA APRILNA(si wanita aceh),FAUZIAH NURUL HAQIQI(pembuat orang ngakak) mereka itu baiik kooo pernah nebengin saya bareng juga kalo pulang.orangnnyaaa super seruuuu hehehe 
lanjut dikelas juga ada perempuan canti yang berbisnis kerudung,namanya firbee shop .mereka adalah NURUL FITRIAH dan IIS MURDIATUN kalooo mau beli jilbab yang modish sama mereka ajaa dijamin ga nyesellll hhahaha *promosi
ehm kita juga punya guru Playgroup lohhhhh namanya NURASIA PRATIWI hehhehe dia cantik,baik juga walau kadang agak jutek yaa hehehhe model muridnya itu aya RYAN ALBANI JAYA hoho lucu-lucu gimana gituuuu hoho.
kalau ngomongin dunia maya tanya aja deh sma LAILY HANIVA RAMLI .beh dia jagonya dalam twitter mentwitter wkwwkk .oiya dikelas ada mahasiwi baru namanya SEPTIAN NURJANAH keliatannya jutek tapi sebenernya baik kooo,dia itu jarang ngobrol ama temen kelas.mainya itu sama kaka tingkat gituuu deh dan orangnya sibuk super bak kaya pak presiden hahahha


sekiranya sudah semua ya orang-orangnya.cukup sekian yaaaa dan babayyy 
 see you next time muach :**

0 comments:

Post a Comment