buterfly



Saturday, 25 January 2014

Aku dan Sahabat-sahabatku.

Assalamualaikum Warahamatullahi Wabarakatuh..

Persahabatan Bagai kepompong
Merubah Ulat menjadi kupu-kupu
Persahabatan bagai kepompong
Hal yang tak mudah berubah jadi indah
na na na nanana nana nanana nanana nanana.

halo teman-temanku kalian pasti tidak asing lagi kan dengan lagu di atas?yups, lagu kepompong yang bercerita tentang persahabatan. naah sekarang aku ingin bercerita tentang 5 sahabatku di UHAMKA. mereka selalu ada untukku dan membantukku  Walau terkadang kita pernah berselisih paham. tapi itu tak membuat kita menjadi benci. justru kita semakin menyadari bahwa kita tidak boleh berpisah hanya karena hal sepele. okaay lanjut sajaaa....

ini kisah persahabatanku di kampus, mereka adalah Aku, Heni, Ayu, Rizca, Imah, dan Ida. yup, kita ber-6 adalah sekelompok kecil di kelas yang bisa dibilang sangat kompak dan kongkret.eh? salah hehhee. 
aku akan ceritakan mereka satu per satuu..
1. Heni Wulandari
aku mulai dekat dengan dirinya ketika ikutan Tes Screaning untuk ikutan LKTD di HIMA P.MIPA. waktu pertama kali kenal dia, aku pikir dia orangnya jutek. eh tapi ternyata baik sekalii. dulu dia aku panggil mba. karena umurnya lebih tua dari aku 1 tahun. tapi lama-lama penggilannya berganti menjadi "cumi". ada yang tau kenapa? eehm sebenarnya saya juga bingung kenapa tiba-tiba manggil dia cumi hehehhe. okeh lanjut
semenjak ikutan LKTD  di HIMA p. MIPA dan organisasi di HIMATIKA kita semakin akrab.. karena eh karena yang ikutan itu dari kelas kita ya cuman kita berdua hahhaha. 
aku selalu dengannya kalau kemana-mana waktu dari semester 1-4. tapi ketika semester 5 aku dan dia sudah tidak seakrab dulu dan sudah jarang barengan lagi. tapi kita masih kontak-kontakan koo. kan masih ikiut organisasi bareng hahahha. Heni itu orangnya Baik, manis, kadang jutek, kadang juga suka marah-marah gag jelas kalau dia sudah mulai lapar haha.  kalo dia lagi marah-marah jauh-jauh deh mending. nanti kena semburan apinya lho. wkwkwk bercandaaa :p

2. Rizca Dienul Permata
yups, ini sahabtku yang paling cerewet enggak mau kalah sama diriku yang imut ini hahha. aku akrab dengan dia ketika apa yaa? lupaaa hahaha tapi kita akrab banget kok hihiw karena saking akrabnya kita sering banget marahan gak jelas cuma karena beda pemikiran. sampe-sampe si imah udah biasa dan ketawa kalau ngeliat kita lagi jutek-jutekkan hahha. tapi dia tetep sahabtku yang paling baik pokoknya. walaupun dia suka ngecengin aku di depan mahasiswa UHAMKA. aku sering banget di promosiin depan mahasiswa uhamka gara-gara dia yang goain mahasiswa uhamka, aku yang kena imbasnya.  ini kata-kata yang dia suka bilang di depan mahasiswa uhamka kalu dia abis godain mahasiswa uhamka " namanya nissa, single 17 tahun" siapa juga yang kaga ngakak dan bete di jadiin domba hitam?wkwkwk tapi saya enggak marah. saya mah udah biasa hahhaha
rizca itu orangnya cantik, baik, petakilan, kadang suka nyanyi gak jelas tiba-tiba haha pisss mba brooo :p

3. Qoyyimah
nah ini temanku yang paling kurus diantara kita ber-6 hahaha. padahal suka jajan tapi tetep aja belum gemuk-gemuk. enggak tau dah kenapa hehehe. dia itu paling pendiem dan kalem diantara kita. eehm dia juga orangnya panika kalau ada tugas ang belum dia selesain dan sudah deadline. kebiasaan buruknya itu suka bergadang kalau lagi ngerjain tugas u,u
dia itu paling asik kalau diajakin diskusi agama. haha iyalah bapaknya ustad, coy :D
imah itu Cantik, baik, pendiam, apalagi yak?eehm lupaaa hahaha




4. Ayu Dwi Wardhani
pertama kenal ayu itu ketika dia komentar tapi dengan muka juteknya waktu pemilihan ketua kelas pas semester 1. aku pikir dia kakak tingkat yang masuk di kelas aku. eh ternyata 1 angkatan udah gitu rumahnya deket sama aku. aku pikir dia orangnya super jutek. eeeh ternyata baiiik banget. kita sering banget kerjain tugas di rumahku waktu libur. tapi itu pas semeter 1-4. sekarang udah gak pernah heheh soalnya ayu sekarang ngontrak. jadinya ga bisa belajar bareng lagi deh di rumahku huhu
ayu itu baik , cantik, pokoknya okelah hehehe. 




5 Ida Hidayati
hehhe ini temanku yang paling gendut tapi lucu hehehhe. dia itu orangnya pendiam bener. kalu gak diajak ngobrol yaudah dia diam aje hahha. yang paling lucu dari dia ada;lah dia suka marah tiba-tiba kadang-kadang dan membuat kita bingung hehhe. oh iya dia itu kalau ngomong suaranya keras kadang-kadang buat kita kaget hehhe.
ida itu lucu, baik, manis kalau lagi senyum. eh tapi dia jarang senyum jadi gak keliatan manisnya . uuups, maap :)


nah itu sedikit gambaran tentang teman-temanku. mereka semua adalah sahabat terbaikku di kampus. mereka juga pernah nginep di rumah aku pas ada tugas pembuatan video. mereka sangat baik padaku dan menerima segala kekuranganku. dulu kita sering banget bareng-bareng kalu kemana-mana dan ngerjain tugas. eeeh tapi sekarang kita sudah agak jauh. udah jarang bareng-bareng lagi. enggak tau masalahnya apa?hehhe

semoga saja kita akan bareng-bareng lagi ya kawan. semoga kalian tetap menjadi sahabtku yang terbaik. dan semoga kita bisa lulus kuliah bareng-bareng. kalian adalah inspirasiku, semangatku ketika di kampus. aku selalu termotivasi jika berada dekat dengan kalian. semoga kailian diberikan kesehatan, dimudhkan rezekinya sama Allah SWT. sukses selalu untu kalian semua sahabatku...





i love you alll
i miss you all.

sampai jumpa...

0 comments:

Post a Comment